Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2012

Setelah D40 gw terjual, sekarang giliran Jual Lensa tele-nya

Tamron for Nikon AF 18-200mm f/3.5-6.3 XR (eks garansi resmi juga). Sudah built-in motor di lensa nya. Jadi cocok buat camera-camera Nikon yang gak ada motor di body nya (D40, D40x, D60, D3100, dll)

Jual dengan Harga Rp. 1.900.000 (nego tipis banget)

Discount awal tahun…krn BU juga sih, sekarang gw jual Rp.1.500.000 (pas, no nego), yg mau COD-an bisa daerah Gambir/Istiqlal kalo weekdays

Berikut penampakannya 😉 (more…)

Advertisements

Read Full Post »