Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2016

Sebuah pertemuan dua orang teman yg kurang diharapkan siang tadi.
Setelah basa basi sedikit…lanjutannya:

mr X: Rame banget yaa…luar biasa. Abis ini Ahok dipenjara deh.
mr Y: wah kalo gw gak terlalu mikirin itu skrg
mr X: Lah gimana…emang lo gak setuju Ahok dipenjara
mr Y: hmmm…sebenernya….(lsg dipotong)
mr X: lah gimana sih lo. Namanya penista kyk gitu harus dipenjara lah. Lo gak tersinggu apa?
mr Y: tersinggung sih pasti. Dan doi emang salah kalo menurut gw. Tp kalo nistain agama…hmm kyknya gak sampe segitu sih.
Mr X: lah terus…(muka mulai bete)
mr Y: tp kan doi udh minta maaf. Dan gw kan orangnya pemaaf (keluar narsisnya deh).
mr X: Tapi yaa proses hukum harus tetap jalan dong
mr Y: iya bener. kan udh jalan juga prosesnya. tinggal berdoa yg terbaik buat umat.
mr X: lah trus lo ngapain disini
mr Y: Yaa ikut acara doa dan dzikir bersama. Kalo yg kemarin kan demo tuh, makanya gw gak ikut. Skrg kan acaranya doa.

—hening sejenak—
mr X: trus nanti elo nyoblos siapa pas pilkada
mr Y: sophi aja
mr X: Hah? siapa?
mr Y: Sophia
mr X: Sophia latjuba?…ah parah lo (mulai berasa salah ngajak ngomong orang)
mr Y: eh dia bukan calon yaa? maaf gw yg salah (sambil minum aqua)
mr X: au ahh
mr Y: kalo dia bukan calon (sophia), gw golput aja ah
mr X: …….(langsung main HP)
mr Y: hehehe becanda kok…blm bisa move on gw dari si Sophie
mr X: ……(makin focus main HP nya)

 

Advertisements

Read Full Post »