Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Fun and Relax’ Category

Pertanyaan dan Jawaban

Kenangan…

Setiap orang punya kenangan masa lalu….baik itu baik ataupun buruk
Tapi pernahkan anda punya sebuah pertanyaan yang sebenernya daridulu pengen banget ditanyakan tapi sampai sekarang belum tau juga jawabannya.

Hmm gw pernah sih….
(more…)

Read Full Post »

copy-paste dr email…

8 Pertanda bahwa si Dia adalah Jodoh Anda

Dua manusia yang merasa saling berjodoh pasti memiliki ikatan emosional, spiritual dan fisik antara keduanya. Hanya dengan menatap matanya, kita akan merasakan getaran dan seolah ingin terus bersamanya. Benarkah seperti itu? Lalu, apakah ada penanda lainnya Agar seseorang bisa merasakan bahwa si dia jodoh kita atau bukan?

berikut ini pakar relationship sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soul Mate, Arian Sarris memberikan rahasianya:

(more…)

Read Full Post »

Daily Life - English

Daily Life - English

Di Kantor-kantor saat ini Bahasa Inggris sifatnya udah bukan lagi “sunah” tapi “wajib”.  Tp bukan dalam konteks agama loh 🙂
Konsultan asing dimana-mana, ada yang dari india, singapore, amerika. dan mereka semuanya memakai English. English-nya orang amerika paling jelas, tp englishnya orang india masih cukup jelas juga sih..paling cuman ditambah kepala goyang-goyang saja 🙂 Nah Englishnya orang singapore (singlish) yang gak jelas….kayak orang kumur-kumur..hehehe

Kalo gw sih pilih Sunlish aja lah…Sunda English :p

Read Full Post »

Daily Life - Ramadhan

Daily Life - Ramadhan

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, kebaikan dan ampunan dari yang Maha Kuasa.
Maka sudah sepatutunya kita perbanyak ibadah di bulan ini. Tp kadang pekerjaan kantor seringkali menyita waktu kita. Ada yang harus lembur sehingga untuk sholat berjamaah saja kadang sulit.

Ada yang pernah bialng ke gw : “Tapi bekerja ibadah juga kan?”
hmmm bener juga sih….tp yaa ramadhan kan hanya sebulan dalam setahun, blm tentu juga kita sampe di bulan ramadhan berikutnya. Ibadah kerja kantoran yang lembur-lembur itu kan masih bisa dibulan-bulan lainnya, kurangi dikit lah di ramadhan ini….di bulan ini lebih baik kita perbanyak tadarus Quran dan sholat malam.

bisanya ngajak doang….Gw udah melalukannya blm yah…? hehehe…iya juga yah
huh malah skrg dapat teguran sedikit dari gara-gara lalai…jadi sakit deh….:(

Read Full Post »