Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Our Daily Life’ Category

Sebuah pertemuan dua orang teman yg kurang diharapkan siang tadi.
Setelah basa basi sedikit…lanjutannya:

mr X: Rame banget yaa…luar biasa. Abis ini Ahok dipenjara deh.
mr Y: wah kalo gw gak terlalu mikirin itu skrg
mr X: Lah gimana…emang lo gak setuju Ahok dipenjara
mr Y: hmmm…sebenernya….(lsg dipotong)
mr X: lah gimana sih lo. Namanya penista kyk gitu harus dipenjara lah. Lo gak tersinggu apa?
mr Y: tersinggung sih pasti. Dan doi emang salah kalo menurut gw. Tp kalo nistain agama…hmm kyknya gak sampe segitu sih.
Mr X: lah terus…(muka mulai bete)
mr Y: tp kan doi udh minta maaf. Dan gw kan orangnya pemaaf (keluar narsisnya deh).
mr X: Tapi yaa proses hukum harus tetap jalan dong
mr Y: iya bener. kan udh jalan juga prosesnya. tinggal berdoa yg terbaik buat umat.
mr X: lah trus lo ngapain disini
mr Y: Yaa ikut acara doa dan dzikir bersama. Kalo yg kemarin kan demo tuh, makanya gw gak ikut. Skrg kan acaranya doa.

—hening sejenak—
mr X: trus nanti elo nyoblos siapa pas pilkada
mr Y: sophi aja
mr X: Hah? siapa?
mr Y: Sophia
mr X: Sophia latjuba?…ah parah lo (mulai berasa salah ngajak ngomong orang)
mr Y: eh dia bukan calon yaa? maaf gw yg salah (sambil minum aqua)
mr X: au ahh
mr Y: kalo dia bukan calon (sophia), gw golput aja ah
mr X: …….(langsung main HP)
mr Y: hehehe becanda kok…blm bisa move on gw dari si Sophie
mr X: ……(makin focus main HP nya)

 

Read Full Post »

Daily Life - English

Daily Life - English

Di Kantor-kantor saat ini Bahasa Inggris sifatnya udah bukan lagi “sunah” tapi “wajib”.  Tp bukan dalam konteks agama loh 🙂
Konsultan asing dimana-mana, ada yang dari india, singapore, amerika. dan mereka semuanya memakai English. English-nya orang amerika paling jelas, tp englishnya orang india masih cukup jelas juga sih..paling cuman ditambah kepala goyang-goyang saja 🙂 Nah Englishnya orang singapore (singlish) yang gak jelas….kayak orang kumur-kumur..hehehe

Kalo gw sih pilih Sunlish aja lah…Sunda English :p

Read Full Post »

Daily Life - Ramadhan

Daily Life - Ramadhan

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, kebaikan dan ampunan dari yang Maha Kuasa.
Maka sudah sepatutunya kita perbanyak ibadah di bulan ini. Tp kadang pekerjaan kantor seringkali menyita waktu kita. Ada yang harus lembur sehingga untuk sholat berjamaah saja kadang sulit.

Ada yang pernah bialng ke gw : “Tapi bekerja ibadah juga kan?”
hmmm bener juga sih….tp yaa ramadhan kan hanya sebulan dalam setahun, blm tentu juga kita sampe di bulan ramadhan berikutnya. Ibadah kerja kantoran yang lembur-lembur itu kan masih bisa dibulan-bulan lainnya, kurangi dikit lah di ramadhan ini….di bulan ini lebih baik kita perbanyak tadarus Quran dan sholat malam.

bisanya ngajak doang….Gw udah melalukannya blm yah…? hehehe…iya juga yah
huh malah skrg dapat teguran sedikit dari gara-gara lalai…jadi sakit deh….:(

Read Full Post »